Selamat Datang Di My Blog is My Favourite, Terimakasih Atas Kunjungan Anda :)

kembang api2kembang api2kembang api2kembang api2

Senin, 19 Desember 2011

Contoh Surat Lamaran Kerja

·

Karanganyar, 19 Desember 2011

Kepada Yth:
Bapak/Ibu Kepala                
Robota Robotics School
Jl. Dr. Rajiman No. 289 / 7
Solo


Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya terima, yang bertanda tangan dibawah ini, saya :
Nama                           : RINA YULIANA, S.Kom
Tempat/ tanggal lahir      : Surakarta, 25 Juli 1989
Alamat                          : Jaten, RT.04/02 Jaten - Karanganyar 57771
No Telp                         : 08882936629
Email                            : rinayuli_yzuk@yahoo.com
Pendidikan terakhir        : S-1 Teknik Informatika
                                    Universitas Surakarta
Bermaksud untuk mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai Admin (ADM).
Sebagai bahan pertimbangan, bersama surat lamaran ini saya lampirkan berkas-berkas pendukung lainnya.
Demikian surat lamaran ini saya ajukan, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

Hormat saya,


Rina Yuliana, S.Kom

0 komentar: